Kapolsek Galsel Takalar Safari Jum’at Sampaikan Ke Jamaah Jaga Kamtibmas

TAKALAR, MATA SULSEL – Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu. Muhammad Ashar melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Islamic Center Rahmat Hidayatullah di Dusun Boddia, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Jum’at (29/1/2021).

Kapolsek Galsel melaksanakan Safari Jum’at bersama dengan Ps. Kanit Binmas Polsek Galsel Aiptu Muh. Rasul, dan Bhabinkamtibmas Desa Boddia.

Bacaan Lainnya

Safari Jum’at ini digelar Kapolsek merupakan kegiatan rutin yang bergilir di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan serta memperkenalkan diri selaku Kapolsek Galsel.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Galsel lebih awal menyampaikan kepada para Jama’ah dan Tokoh masyarakat yang hadir di Masjid agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sesama umat dalam menjalankan ibadah dan kehidupan sehari-hari.

Terlepas dari pada itu, Kapolsek menghimbau agar jama’ah dan para tokoh serta seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu dalam membantu pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

“Kami menghimbau kepada para jamaah mengenai pemeliharaan kamtibmas dengan ikut berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar aman, nyaman, harmonis dan kondusif,”kata Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.

Dikatakan Kapolsek, mari kita menjaga anak-anak kita utamanya para orang tua agar selalu memberikan pendidikan di keluarga dengan selalu memantau anak-anak kita seperti para remaja kita, agar menghindari kegiatan-kegiatan yang mengarah ke kriminal, seperti perjudian, balapan liar, narkoba dan kriminal lainnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh jamaah dan masyarakat agar tetap disiplin dalam adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak satu dengan yang lainnya, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang, untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Selanjutnya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Galsel baru yang bertugas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dengan membawahi dua wilayah, yaitu Kecamatan Galesong Selatan dan Kacamatan Galesong. “Kami berharap masyarakat dapat mendukung kegiatan-kegiatan kami di Kepolisian Galesong Selatan selama bertugas.”Harapnya Kapolsek.(**).

Pos terkait