Perkuat Silaturahmi, UKM Bahasa se Kota Makassar Gelar Fun Camp

GOWA – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa se Kota Makassar menggelar Fun Camp, di Hutan Pinus Rita Maloppoa Bissoloro, Minggu (17/7/2022).

Adapun tema kegiatan Fun Camp yaitu ‘Membangun Pilar Kekeluargaan dalam Kebahasaan’.

Bacaan Lainnya

Kordinator Lapangan (Korlap), Nova Anugerah mengatakan kegiatan Fun Camp merupakan kolaborasi di gelar oleh 6 UKM Bahasa yang ada di Kota Makassar yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar lembaga.

“Hadirnya kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal kami di UKM Bahasa se Kota Makassar untuk merangkul seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa bahasa se Kota guna mempererat tali silaturahmi antar lembaga,” ujarnya.

Lanjut, Pak Korlap sapaan akrapnya di kegiatan Fun Camp berharap kegiatan ini tidak sebatas mempererat tali silaturahmi saja, tapi dengan hadirnya kegiatan ini bagaimana UKM Bahasa se Kota Makassar mampu berkerja sama dalam kegiatan setiap lembaga.

“harapan kami kedepannya kami tidak sebatas mempererat silaturahmi saja, tapi saya berharap semua lembaga mampu berkolaborasi dalam setiap program kerja (proker) dan mampu menyatukan persepsi dalam setiap lembaga,” katanya.

Ketua Panitia Fun Camp, Fathur Rahman dalam sambutanya mengatakan Fun Camp Ini tidak sebatas Healing-healing saja tapi ada output yang harus di capai, maka dari itu ada 2 pokok pembahasan pada hari ini.

“Ada dua pokok pembahas di kegiatan Fun Camp yaitu membentuk Kordinator Tim Perumus yang di PJkan kepada, Demisioner Ketua UKM Bahasa UMI, Hamka dan Pembentukan Ikatan UKM Bahasa se Kota Makassar,” ujarnya.

Lanjut, Fathur mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan ini terkhususnya kepada dewan senior dari setiap lembaga.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasi kepada seluruh dewan senior, yang pada dari ini hadir dalam kegiatan ini dan saya banyak mengucapkan terimakasih karena telah memberikan banyak masukan dan saran dalam kegiatan ini,” pintahnya.

Diketahui kegiatan ini digelar selama 2 hari yaitu 16/17 Juli yang di hadiri oleh UKM Bahasa Unismuh, UKM Bahasa UMI, UKM Bahasa PNUP, Nitro Science and Technology Club, UKM Bahasa & Sastra Idioma ITBKalla dan STIE Tri Dharma Nusantara English Meeting Club (TEM C).**

Pos terkait