Kapolsek Pattallassang, Dampingi Kapolres Takalar Giat Bagi Masker Di Pasar Pattallassang

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng mendampingi Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK MH dalam kegiatan Operasi Yustisi dan bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Pattallassang Kabupaten Takalar, Kamis (04/02/2021).

Dalam kegiatan Kapolres Takalar bersama dengan rombongan diantaranya Dandim 1426 Takalar LETKOL Czi Catur Witanto, S.Ip., M.Si., M.Tr, Waka Polres Takalar Kompol H.Abdul Malik, Kabag Ops Polres Takalar Kompol H.Abdul Halim, Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Arham Gusdiar SIK,MH, Kasat Lantas Polres Takalar AKP Hasanuddin, Kasat Sabhara AKP Sudirman, SH, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, dan Kasi Propam Polres Takalar Iptu Sri Muh Fajar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka program indonesia bersatu melawan Covid-19. Dalam program tersebut salah satu bentuknya adalah kewajiban setiap orang memakai masker ketika berada diluar rumah dan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tampak Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK MH juga turut serta membagikan masker kepada masyarakat yang tengah berada di pasar dan masyarakat pun juga sangat antusias menyambut dan menerima masker tersebut.

Kapolres Takalar berharap dengan adanya kegiatan ini kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan terus meningkat ditengah merebaknya virus Covid-19 ini. Masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi dan berperan paling tidak, bisa menjaga kesehatan dirinya sendiri. Bilamana masyarakat bisa menjaga kesehatan yang dimulai dari diri sendiri diharapkan juga mampu untuk menjaga kesehatan keluarganya kemudian lingkungannya dan pada akhirnya seluruh wilayahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menyampaikan bahwa pihaknya setiap hari melaksanakan Operasi Yustisi dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang dengan selalu mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona dengan Memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan,”pungkasnya.”(**).

Pos terkait