Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kec Marbo Takalar Gelar Rapat Dihadiri Kanit Binmas

TAKALAR. MATA SULSEL – Berlokasi Di Aula Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar telah berlangsung rapat terbatas dengan agenda penilaian penyuluhan pertanian dalam rangka menghadapi hari jadi Kabupaten Takalar, Kamis/4/2/2021.

Adapun kriteria penilaian sehubungan agenda rapat yaitu : Ada Tiga Pilar diantaranya yakni Pertama : Bersinergi Dalam Pengawasan Serta Mewujudkan Ketahanan Pangan di Kecamatan Mangarabombang. Kedua : Meningkatkan pengawasan dalam pendistribusian pupuk bersubsidi di masyarakat. Ketiga : Agar setiap Ketua dan Anggota Kelompok Tani untuk menjalin semangat gotong royong.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan perwakilan Polsek Marbo yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Nur Alam, SE dalam rapat mengatakan bahwa kami atas nama pimpinan menghimbau kepada peserta rapat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta aparat kepolisian bersama unsur TNI diwilayah Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar siap mendukung dan mengawasi sehubungan dengan hasil keputusan rapat yang di gelar pada kesempatan ini,”ucap Aiptu Nur alam

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Ir. Anwar M. Husain (Koordinator Penyuluh Kabupaten Takalar) Selaku tim penilai, Danramil Marbo Kapten Inf. Ashar, S Pd,. Aiptu Nur Alam Kanit Binmas Polsek Marbo, Mursalim (Kepala BPP) Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, Maemunah Sp Penyuluh Desa Lakatong dan PPL Desa Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar.”(**).

Pos terkait