Pemkab Jeneponto Gelar Forum Perangkat Daerah Tahun 2025

Arifuddin Lau
25 Mar 2024 15:49
PEMERINTAHAN 0 810
2 menit membaca

JENEPONTO – Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto menggelar kegiatan Forum Perangkat Daerah guna membahas prioritas kegiatan pembangunan untuk tahun 2025, di Baruga Kala’birang, Senin (25/3/2024).

Forum ini dihadiri oleh berbagai unsur terkait seperti pimpinan SKPD, kasubag perencanaan dan kepala bidang masing-masing. Dimana sebelumnya menyiapkan rancangan rencana kerja (Renja) perangkat daerah 2025 dan telah diklasifikasi kedalam prioritas daerah, sasaran daerah, program dan kegiatan prioritas berdasarkan bidang kendali/perangkat daerah.

Forum hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) masyarakat dan pokok-pokok pikiran DPRD, menjadi bagian penting dalam menyusun Rencana Kerja (Renja) perangkat daerah tahun 2025 mendatang.

Sekretaris Daerah Kab Jeneponto H. Muh. Arifin Nur dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum ini merupakan wadah yang tepat untuk mengelaborasi berbagai usulan dan gagasan yang bertujuan untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan di Kabupaten Jeneponto.

“Forum ini sangat penting untuk menggali potensi-potensi pembangunan yang ada di tengah-tengah masyarakat, serta mengintegrasikannya dengan prioritas yang telah diusulkan oleh DPRD. Semua ini dilakukan demi terwujudnya pembangunan yang merata dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Jeneponto, “jelasnya.

Lebih jauh, Arifin Nur menjelaskan bahwa Forum Perangkat Daerah ini diharapkan dapat menghasilkan rencana kerja yang solid dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Dimana seluruh hasil pembahasan akan dijadikan dasar dalam menyusun Renja perangkat daerah tahun 2025, yang akan menjadi pedoman bagi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Jeneponto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.