Keren! Universitas Bosowa Teken MoU dengan Üsküdar University, Turki

Redaksi
8 Sep 2023 17:30
EDUKASI 0 168
2 menit membaca

ISTANBUL – Universitas Bosowa (Unibos) dan Üsküdar University telah resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada Selasa, 5 September 2023 di Istanbul, Turki.

Perjanjian ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan kompetensi dosen dan mahasiswa dari kedua institusi.

Berbagai poin penting yang akan menjadi fokus pada kerja sama tersebut di antaranya pertukaran mahasiswa untuk tujuan belajar, tenaga dosen untuk tujuan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Kolaborasi penelitian bersama juga akan menjadi fokus dalam MoU ini. Universitas Bosowa (Unibos) dan Üsküdar University akan bekerja sama dalam penyeenggaraan penlitian-penelitian dalam berbagai ilmu, melihat banyak kesamaan Program Studi pada kedua institusi tersebut.

Rektor Universitas Bosowa, Prof. Dr. Batara Surya, S.T., M. Si mengatakan, kolaborasi ini dapat memperkuat SDM di Unibos.

“Setelah berdiskusi dengan pihak Üsküdar University, ternyata banyak hal yang bisa kita kerja samakan, tetapi fokus utama kami ada pada penguatan kompetensi tenga dosen dan juga mahasiswa kami, sehingga dapat memberikan pengalaman internasional yang berharga bagi keberlanjutan pendidikan kedepannya,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.