Kerja Bakti dan Tanam Pohon, Camat Galsel Takalar Bersinergi Bersama Polsek dengan Koramil

TAKALAR. MATA SULSEL – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, asri dan nyaman Kepala Kepolisian Sektor Galesong Selatan Iptu.Muhammad Ashar bersinergi dengan Komandan Koramil, Kapten Hasbullah dan Pemerintah Kecamatan Galesong Selatan, H.Hamzah Dg. Ngago, bersama Stafnya proaktif melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan rumput liar dan semak yang tumbuh hingga dapat menganggu pandangan pengendara atau pengguna jalan disekitar lokasi bahu jalan poros Galesong Selatan oleh masing – masing Desa yang diawasi oleh pejabat Tripika dan dilanjutkan dengan penanaman pohon dan bunga untuk menambah keindahan. Sabtu (13/3/2021).

Disela kegiatannya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar mengatakan kegiatan kerja bakti bersama unsur tripika, sekaligus melakukan penghijauan dengan menanam pohon dan bunga untuk menciptakan situasi lingkungan yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan terlihat indah, bersih, asri dan nyaman.

Bacaan Lainnya

“Kami mengajak masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing,”tutur Iptu Muhammad Ashar.

Ditambahkan, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu selalu menjaga sitausi Kamtibmas dan juga mentaati serta melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang.”kata Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait