Ketua Bhayangkari Takalar Beri Bantuan 30 Paket ke Lansia di Kegiatan Vaksinasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Ny Ira Beny, berkunjung kelapangan Makkatang Kr.Sibali, bersama pengurus Cabang Bhayangkari Takalar melihat langsung berjalannya proses vaksinasi, (29/06/2021).

Pada saat kunjungannya kelapangan Makkatang ia sempatkan berkeliling ke Gerai Presisi Polres Takalar. Ia melihat masyarakat yang menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin, dan kebanyakan orang tua Lansia.

Bacaan Lainnya

Ny.Ira Beny bersama Pengurus Bhayangkari, saat itu juga memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang dianggap berhak mendapatkan bantuan.

Lebih lanjut dikatakan Ira Beny memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 30 Paket terhadap Lansia yang berada di Lapangan Makkatang, yang menunggu antrian untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan berupa sembako dari Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar, sangat gembira, karena tak disangka dirinya akan mendapatkan bantuan.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu kepedulian Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar guna mengurangi sebagian beban masyarakat yang dianggap kurang mampu,”kata Ny Ira Beny.”(**).

Pos terkait