Ketua TP PKK Makassar Sempatkan Silaturahmi Perantau Asal Sulsel di Ternate

Redaksi
5 Okt 2023 12:16
PEMERINTAHAN 0 103
2 menit membaca

TERNATE – Dalam kunjungannya ke Kota Ternate mengikuti kegiatan Serasehan Istri Wali Kota Se-Indonesia (Rasai Kota) APEKSI 2023, Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para perantau asal Sulawesi Selatan.

Hal itu dilakukan Indira disela-sela waktu kosong kegiatan Rasai Kota APEKSI 2023 di hari terakhir. Indira hadir didampingi Sekretaris TP PKK Makassar Iin J. Madjid. Silaturahmi di Cadera Cafe Ternate, Rabu malam (4/10/2023) berlangsung santai dan penuh kekeluargaan.

Para perantau asal Sulsel yang tergabung kedalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Maluku Utara dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Maluku Utara dan Kota Ternate, antusias memperkenalkan diri masing-masing.

Diantara mereka hadir Sekretaris Wilayah KKSS Maluku Utara, Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Provinsi Maluku Utara dan Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Kota Ternate.

Dalam pertemuan tersebut, Indira mengapresiasi dan merasa bangga dengan solidaritas yang dibentuk masyarakat Sulawesi Selatan di perantauan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.