Ketua TP PKK Makassar Sempatkan Silaturahmi Perantau Asal Sulsel di Ternate

etua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para perantau asal Sulawesi Selatan di Ternate

TERNATE – Dalam kunjungannya ke Kota Ternate mengikuti kegiatan Serasehan Istri Wali Kota Se-Indonesia (Rasai Kota) APEKSI 2023, Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para perantau asal Sulawesi Selatan.

Hal itu dilakukan Indira disela-sela waktu kosong kegiatan Rasai Kota APEKSI 2023 di hari terakhir. Indira hadir didampingi Sekretaris TP PKK Makassar Iin J. Madjid. Silaturahmi di Cadera Cafe Ternate, Rabu malam (4/10/2023) berlangsung santai dan penuh kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

Para perantau asal Sulsel yang tergabung kedalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Maluku Utara dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Maluku Utara dan Kota Ternate, antusias memperkenalkan diri masing-masing.

Diantara mereka hadir Sekretaris Wilayah KKSS Maluku Utara, Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Provinsi Maluku Utara dan Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Kota Ternate.

Dalam pertemuan tersebut, Indira mengapresiasi dan merasa bangga dengan solidaritas yang dibentuk masyarakat Sulawesi Selatan di perantauan.

Selanjutnya, Indira pun berpesan kepada seluruh pengurus KKSS dan IWSS agar terus berkomunikasi dan selalu menjaga silaturahmi yang telah berlangsung dengan baik tersebut.

“Pererat kesatuan dan tali persaudaraan, ditanah perantauan senantiasa saling tolong menolong,” ucap Indira.

Indira berharap warga Sulawesi Selatan yang ada di Provinsi Maluku Utara dan Kota Ternate bisa sukses. Namun demikian Indira juga mengingatkan agar mereka tidak melupakan Sulawesi Selatan sebagai kampung halaman.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Provinsi Maluku Utara, Yusnaeni, berterimakasih kepada Indira yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan mereka.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa bagi kami, Terimakasih kepada Ibu Wali Kota telah menyempatkan waktunya,” tuturnya.**

Diskmonfo

Pos terkait