Kodim 1425 Jeneponto Launching Tagline “Aku Sahabat Rakyat”, Puluhan Kendaraan Turun Bawa Sembako

JENEPONTO, MATA SULSEL – Di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1425 Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar Launching Tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (27/3/2021).

Dalam Launching ASR yang merupakan program Kodam XIV Hasanuddin itu dihadiri pejabat Pemkab Jeneponto diantaranya mewakili Bupati Jeneponto Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum Mustakbirin, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto Nur Alam Basyir.

Bacaan Lainnya

Pada launching di Makodim 1425 Jeneponto itu, selain para Babinsa, jajaran Polres Jeneponto dari Bhabinkamtibmas menggunakan kendaraan roda dua, turun langsung menyalurkan 250 bingkisan bertuliskan ASR yang berisikan sembako, kepada masyarakat atau warga miskin dan yang tertimpa bencana.

Dandim Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto di halaman Makodim 1425 Jeneponto menjelaskan bahwa Tagline ASR dari program Kodam XIV Hasanuddin ini tentunya ingin mensinergikan dan menempatkan diri dengan konsisten selalu bersama rakyat.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Babinsa yang akan dibagikan kepada warga penerima manfaat

” Tagline “Aku Sahabat Rakyat ” jika dimaknai sangat cukup luas untuk di pahami. Bahwa dalam kondisi apapun, bagaimanapun, TNI, rakyat harus tetap menyatu, kemanunggalan TNI bersama Rakyat harus tetap terpelihara,” ucap Dandim 1425 Jeneponto.

Oleh karena itu, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Gustiawan Ferdianto disela penyaluran bingkisan ASR itu kepada masyarakat, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan jajaran Polres Jeneponto, serta tokoh – tokoh masyarakat yang telah mensupport kegiatan tersebut.

”Terimakasih kepada pemerintah daerah, Polres Jeneponto dan tokoh tokoh masyarakat yang telah memberikan support pada kegiatan kami,” ucap Gustiawan.

Selain itu, Dandim 1425 Jeneponto
berharap, dengn keberadaan TNI khususnya Kodim 1425 Jeneponto dan Polri dalam hal ini Polres Jeneponto, kedepannya lebih manunggal lagi.

“ Semoga kedepan dengan keberadaan TNI, Polri lebih manunggal. Khususnya untuk Kodim 1425 di wilayah Kabupaten Jeneponto dapat selalu eksis dalam membantu Pemerintah Daerah” ujarnya.

Dalam penyaluran bingkisan Tagline ASR itu, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto menyerahkan secara simbolis kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diikuti Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum Mustakbirin yang melepas keberangkatan 250 bingkisan para tim ASR yang turun menyerahkan bingkisan itu kemasyarakat penerima manfaat. (*)

 

Pos terkait