Kodim Jeneponto Gelar Serbuan Teritorial Bagi Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 1425/Jeneponto Ny. Mira Agus Tanra, berikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu, (10/12/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Serbuan Teritorial Memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat” yang berlangsung di Aula Vyati Kodim 1425/Jp, Jl. Lanto Dg Pasewang Lingkungan Paceko, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Dandim Jeneponto Letkol Agus Tanra dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu bagian dari semboyan Kodam XIV/Hasanuddin dimana seluruh prajurit Kodam Hasanuddin khususnya Kodim 1425/Jeneponto untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan solusi kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu di wilayah,” ucap Dandim Jeneponto.

Lanjut Dandim katakan, jangan kita lihat nilai dari apa yang kita berikan, tetapi keikhlasan dan ketulusan Pimpinan TNI AD melalui Panglima Kodam XIV/Hsn khususnya Kodim 1425/Jp untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Wilayah kerja Kodim 1425/Jp,” imbuhnya.

Sesuai instruksi Bapak KASAD melalui Panglima Kodam XIV/Hsn Bahwa TNI-AD khususnya Prajurit Kodim Jeneponto harus selalu hadir untuk mengatasi kesulitan dan kesusahan dalam permasalahan masyarakat di wilayah Kabupaten Jeneponto,” tambahnya.

Saya selaku Dandim Jeneponto sudah memerintahkan kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim Jeneponto untuk selalu membantu dan menjadi jalan keluar dalam setiap permasalahan masyarakat di wilayah binaannya,” ungkap Agus.

Harapan kami, mudah-mudahan dengan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan membatu masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari.” pungkas Dandim Jeneponto.

Sumber : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan).

Pos terkait