Korupsi Kian Menguat, Penyuluh Anti Korupsi Dibutuhkan

Arifuddin Lau
24 Agu 2021 13:30
PENDIDIKAN 0 28
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Nasional, bersama lembaga sertifikasi profesi menggelar rekrutmen penyuluh anti korupsi, Rabu 25 Agustus 2021. Hingga 23 Agustus, telah tercatat 75 peserta yang akan ikut.

“Saya mengundang teman-teman jurnalis, bukan hanya dari JOIN melainkan dari berbagai organisasi wartawan lain untuk menambah wawasan,” ujar Zulkarnain Hamson, yang 2021 ini genap empat tahun menjabat Direktur Pusdiklat JOIN Nasional.

“Lembaga Sertifikasi Profesi Pembangun Penyuluh Integritas Bangsa (LSP P3 PIB) adalah lembaga sertifikasi yang beraktivitas di bidang Penyuluh Antikorupsi,” ujar Zulkarnain Hamson, yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor IV Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar.

Menurutnya lembaga yang digandengnya merupakan institusi yang sangat kredibel dalam menciptakan Ahli Pembangunan Integritas yang telah mendapatkan lisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk melakukan sertifikasi di bidangnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.