Partai Golkar Jeneponto Gelar Muscam, Berikut Nama Pengurus Kecamatan Terpilih

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jeneponto menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di ruang Partai Golkar Jeneponto, Kamis (16/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Harian Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar, Sekertaris Golkar DPD II Nur Amin Tantu, Ketua Bappilu Partai Golkar Irsal Azis, dan Wakil Ketua Bidang OKK, Kasmin Makkamula, serta tamu kader Golkar lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda Muscam itu Nur Ichan Zulkarnain resmi terpilih secara aklamasi Sebagai ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bontoramba.

Nur Ichan Zulkarnain terpilih sebagai ketua pengurus kecamatan partai Golongan Karya (Golkar) Bontoramba secara aklamasi dan akan memimpin hingga lima tahun ke depan.

Selain itu dalam Musyawarah kecamatan (Muscam) X yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jeneponto tersebut juga ikut terpilih Rahmat Hidayat AS sebagai pengurus kecamatan Arungkeke, Sopan Sofian pengurus kecamatan Binamu, Syafri Bulu pengurus kecamatan Rumbia, A. Ratih Rajadeng pengurus kecamatan Bangkala Barat dan Ahmad Kalanna sebagai pengurus kecamatan Bangkala.

Ketua harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jeneponto Ikram Ishak Iskandar dalam sambutan mengatakan agar seluruh ketua yang baru saja terpilih segera melakukan koordinasi dalam menjalankan kegiatan partai.

Menurut Ikram Ishak Iskandar kehadiran Pengurus Kecamatan (PK) merupakan langkah terorganisir untuk melakukan pengabdian kepada partai dan masyarakat di kabupaten Jeneponto.

Lebih jauh Ikram Ishak Iskandar berharap agar ketua pengurus kecamatan yang baru saja terpilih dan tergolong masih muda harus menjadikan senior-senior yang ada di partai sebagai mentor dalam proses pengabdian kepada masyarakat.

“Kita akan rangkul semua dan kita bangun Golkar lebih solid lagi,” pungkasnya. (*)

Pos terkait