Sambut Kapolrestabes Baru : Ketua GP Anshor Makassar Harapkan Angin Segar

Hardi
11 Apr 2023 07:36
Berita 0 49
2 menit membaca

MAKASSAR-Sambut kedatangan Kapolrestabes Makassar yang baru, Ketua Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) Kota Makassar, Muhammad Rizal Burahmat harapkan Kombes Pol Mokhamad Ngajib bawa angin segar keamanan dan ketertiban di Kota Makassar.

Baca juga : Ditlantas Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar Sambangi Perum Pasar

Ketua GP Anshor Makassar berharap ada angin segar yang dibawa oleh Kapolrestabes yang baru khususnya terkait keamanan dan ketertiban.

“Utamanya persoalan kejahatan jalanan, ini menjadi PR besar bagi Kapolrestabes yang baru,” ujar Rizal di sela-sela pisah sambut Kapolrestabes di Mapolrestabes Makassar, minggu (9/4/2023).

Rizal mengaku sangat mengapresiasi apa yang sejauh ini sudah dilakukan oleh Kapolres lama, Kombes Pol Budhi saat menjabat bersama jajarannya.

Sejumlah pendekatan yang dilakukan Polrestabes untuk menekan kejahatan jalanan dianggapnya cukup baik.

“Tapi itu tidak serta merta menghilangkan sama sekali kejahatan jalanan. Nah, warga Makassar tentu berharap Kombes Ngajib bisa menciptakan terobosan yang lebih optimal terkait persoalan kejahatan jalanan ini,” kata pria yang akrab disapa Ichal Phinisi ini.

Ichal-pun menaruh harapan besar kepada Kapolrestabes Mokhamad Ngajib dapat menciptakan kamtibmas yang lebih baik.

“Apalagi bagi Pak Kapolrestabes ini, Makassar bukan wilayah yang asing baginya. Sudah pernah bertugas di sini sebelumnya,” Tegas Ichal.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.