Lewat Grand Meeting, Alumni Pertama SMP Negeri 18 Makassar Bingkai Kebersamaan

MAKASSAR – Grand meeting Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 18 Makassar mengangkat tema “Putih Biru Hingga Akhir Merangkai Silaturahmi” yang digelar di golden tulip hotel Makassar, Minggu malam 15/5/2022.

Diusianya yang ke 35 tahun ini, alumni angkatan pertama sekarang komitmen membangun silaturahmi dan sinergitas guna mewujudkan generasi yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana kegiatan pertemuan alumni sekolah yang akrab disebut Spendel ini, Adil Makmur mengatakan kegiatan ini bukan akhir dari perjalanan kebersamaan antar alumni tapi akan membahas Ikatan Alumni yang lebih besar.

“Pertemuan ini bukan sekedar silaturahmi, walau tema yang kami angkat lebih kepada silaturahmi karena sekaligus untuk kembali menjalin keakraban seluruh alumni,” ujarnya.

Adil juga mengungkapkan momen silaturahmi ini sangat tepat karena belum lama ini kita lebaran.

Sudah sewajarnya dan semestinya pertemuan ini kita gagas, selain untuk mengobati rasa rindu akan suasana kebersamaan saat di bangku putih biru dulu juga kemudian akan melakukan tindak lanjut pada Ikatan Alumni lebih besar dan secara menyeluruh mulai angkatan pertama hingga kini.

Tak bisa dipungkiri jika rasa rindu suasana bangku sekolah putih biru adalah masa dimana telah mengenal kepemimpinan awal yakni Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS).

“Kita belum reuni, ini pertemuan yang akan menggagas sosok pemimpin keluarga besar putih-biru dan akan menjadi wadah perkumpulan bersama,” paparnya.

Ia pun berharap dengan pertemuan ini nantinya terus memberikan kemudahan akses bagi alumni-alumni lain dalam setiap informasi terkait sekolah tercinta ini.

Begitu juga terhadap seluruh alumni, ketua panitia berpesan untuk terus menjaga nama baik sekolah dan memberikan kontribusi terbaiknya terhadap negara.**

Pos terkait