Lewat Web Series “Ali yang Terheran Herman” Pegadaian Ajak Gen-Z Lirik Finansial

Redaksi
20 Sep 2023 11:23
RAGAM 0 76
2 menit membaca

JAKARTASebagai bentuk strategi pemasaran dan literasi dalam memperkenalkan produk dan layanan ke masyarakat khususnya generasi muda, PT Pegadaian kembali meluncurkan web series bergenre komedi berjudul “Ali yang terheran Herman”.

Web series karya sutradara Fajar Nugros ini dirilis melalui acara screening yang diselenggarakan di salah satu bioskop di Jakarta pada Senin (18/09).

Dibintangi oleh Omara Estheglal sebagai Ali dan Indra Birowo sebagai Herman, web series ini mengangkat isu tentang bagaimana Pegadaian berperan menjadi agen inklusi keuangan yang dapat memberikan solusi keuangan bagi masyarakat dalam situasi apapun.

“Produksi web series ini dibuat sejalan dengan nilai-nilai dan visi misi Pegadaian dan menjadi upaya untuk mendekati berbagai generasi dengan cara yang lebih modern dan relevan. Web series ini juga mencerminkan komitmen Pegadaian untuk memberikan solusi keuangan yang bermanfaat dan layanan yang ramah pelanggan kepada masyarakat,” jelas Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah yang disampaikan saat sesi tanya jawab.

Sementara itu sang sutradara Fajar Nugros mengaku bahwa project ini membawa dirinya bernostalgia dengan masa lalu, dimana Pegadaian banyak membantu dirinya dikala menemukan jalan buntu terkait masalah keuangan.

Untuk itu, Fajar berharap web series ini dapat membawa Pegadaian lebih dekat dengan masyarakat khususnya anak-anak muda atau Gen-Z.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.