Lihat Kemampuan Kajari Jeneponto Ikut Lomba Membuat Nasi Goreng

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kejaksaan Negeri Jeneponto menggelar lomba membuat nasi goreng dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII Tahun 2022.

Kegiatan lomba membuat nasi goreng berlangsung di Lantai II Aula Kejaksaan Negeri Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan, Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (18/7/2022).

Bacaan Lainnya

Yang seru dalam lomba memasak ini Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kajari) Susanto Gani, SH ikut juga dalam lomba membuat nasi goreng bersama tim staf Kejari Jeneponto Haerul.

Tim lainnya yakni Kasubag Bin Ivon Hajrawati, Kasi Intelijen Hendarta, Kasi Pidum Zaenal Abidin Salampessy, Kasi Datun Ridwan Sahputra, Kasi BB dan Barang Rampasan Tiar Adi Riyanto, Kasi Pidsus Ilma Ardi Riyadi dan para jaksa fungsional yakni Ahmad Jafar, Hamka Muchtar.

Dalam lomba membuat nasi goreng ini para tim menggunakan bahan dasar nasi dan bumbu selanjutnya akan diolah untuk dibuat berbagai kreasi nasi goreng oleh masing-masing peserta.

Setiap peserta juga diminta untuk membuat nasi goreng sekreatif dan seinvotif mungkin serta memiliki citra rasa yang khas dan unik. Tidak lupa setiap peseta harus menamai kreasi nasi goreng seunik mungkin. Panitia memberikan waktu selama 1 jam untuk memasak bagi seluruh peserta.

Dalam kesempatan tersebut tim juri yang terdiri dari 3 orang mencicipi nasi goreng yang dibuat para peserta dan memberikan penilaian nasi goreng yang dibuat. (*)

 

 

 

Pos terkait