Luar Biasa! Unismuh Makassar Dikunjungi Pendiri AMCF Dubai, Bahas Kemanusiaan

Mata Sulsel
25 Sep 2023 17:32
EDUKASI 0 94
3 menit membaca

MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menyambut dengan meriah kedatangan pendiri Asian Muslim Charity Foundation (AMCF) dari Dubai, Uni Emirat Arab, Dr (HC) Syekh Mohammad MT Al Khoory bersama rombongan di Balai Sidang Muktamar, Kampus Unismuh Makassar, Senin, (25/9/ 2023).

Kehadiran Syekh Khoory disambut dengan tarian empat etnis, pertunjukan seni bela diri anggota Tapak Suci Putera Muhammadiyah, dan Tari Paraga.

Acara ini dihadiri jajaran Pimpinan Unismuh, Pimpinan Fakultas, serta dosen dan mahasiswa Ma’had Al Birr Unismuh Makassar.

Direktur Ma’had Al Birr Unismuh Lukman Abd Shamad MPd mengungkapkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalankan kegiatan kemanusiaan dan juga untuk mengenal kekayaan budaya Sulsel.

“Syekh Al Khoory berkunjung ke Makassar untuk ingin mengetahui banyak budaya Sulsel,” ujar Mawardi.

Sementara itu, Rektor Unismuh Prof Ambo Asse menyampaikan apresiasi atas kehadiran Syekh Khoory di Makassar.

“Kami juga menyampaikan terima kasih, karena beberapa waktu lalu telah memfasilitasi kami berkunjung ke Dubai,” ujar Ambo Asse.

Sementara itu, Syekh Khoory mengungkapkan rasa syukur dapat berkunjung kembali ke Unismuh Makassar.

“Kali ini kami datang dengan rombongan para anak anak muda, yang salah satunya adalah anak kandung saya Abdurrahman. Agar mereka dapat melihat kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik antara AMCF dan Unismuh Makassar,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.