Makassar Food Vaganza Hadir di Harper Makassar Perintis Hotel

MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar menggelar event pro masyarakat “Makassar Food Vaganza” di Harper Makassar Perintis Hotel.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 2 – 4 Juni 2022, yang dikemas dalam Cooking Demo, UMKM Expo, Discussion Class, Talkshow dan Doorprize, serta didukung oleh beberapa stakeholder, seperti Bank Hasamitra.

Bacaan Lainnya

Event tersebut diikuti oleh 50 tenant kuliner dan aksesoris kerajinan tangan oleh para UMKM di Sulawesi Selatan dan dimeriahkan dengan adanya live performance dari Jojo Laurens, Rizki Krazer, dan After Sunday.

Kegiatan ini dibuka secara resmi, Kamis (02/06/2022), di Ballroom Harper Hotel Perintis, oleh Sekertaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tanri Engka.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini, merupakan usaha-usaha dari Dinas Pariwisata Kota Makassar, untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang pro kepada masyarakat.

“Kita ingin masyarakat ikut serta dalam pemasaran produknya sehingga keikutsertaannya dalam kegiatan ini sangat diharapkan, ” ujarnya.

Pos terkait