Makmur Dg Pasang Didampingi Sang Istrinya Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa Banyuanyara

TAKALAR. MATA SULSEL – Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Takalar hari ini resmi dibuka ini ditandai dengan panitia pemilihan Kepala Desa (P2KD) di 51 desa secara resmi membuka pendaftaran bagi seluruh warga masyarakat untuk mendaftarkan dirinya.

Seperti yang terpantau oleh awak media di Desa Banyuanyara Makmur Dg.Pasang yang di damping oleh sang istri selaku Bakal Calon Kepala Desa Banyuanyara hari ini, 22/09/2021, secara resmi mendatangi Sekretariat P2KD untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Kepala Desa Banyuanyara Periode 2021-2026.

Bacaan Lainnya

Daeng Pasang saat memberikan keterangan kepada awak media mengungkapkan “Alhamdulillah hari ini kami yang didampingi sang istri tercinta resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Banyuanyara, kami sangat berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Banyuanyara yang begitu ramah menyambut saat kami mendaftarkan diri selaku calon Kepala Desa Banyuanyara olehnya itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Banyuanyara untuk bersama-sama mendukung dan memilih saya karena tampa dukungan dari masyarakat Desa Banyuanyara Dg.Pasang ini bukan apa-apa.

Oleh karena itu maeki Nakisamaturu A’bulo Sibatang Nakipasamasamai untuk Desa Banyuanyara yang lebih baik lagi,”ucapnya.

Lanjut Makmur Dg.Pasang mengatakan kami bertekad dan niat yang ikhlas maju sebagai calon Kepala Desa Banyuanyara karena ingin membangun Desa Banyuanyara yang lebih baik lagi karena saya melihat dari segi alam begitu banyak potensi potensi desa apalagi potensi dari sumber daya manusianya yang begitu banyak talenta-talenta muda yang saat ini belum tersentuh dan kesemuanya itu kami sudah rampungkan dalam satu visi misi,”harapnya.

Makmur Dg.Pasang merupakan sosok pemuda yang mencalonkan diri Kepala Desa yang boleh dikatakan mewakili kalangan Pemuda Milenial Desa Banyuanyara dengan Slogan “MAKMURKAN BANYUANYARA Aku Yes,”(**).

Pos terkait