Memasuki Usia Yang Ke 3 Tahun, LAJ Zona Sorowako Masih Tetap Solid

LUWU TIMUR, MATA SULSEL – Salah satu komunitas supporter PSM Makassar yang berada di Kabupaten Luwu Timur, yakni Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Sorowako merayakan anniversary yang ke 3 dan dirangkaikan dengan acara nonton bareng, bertempat di Cafe Puncak Segitiga, Desa Sorowako, Senin (23/03) malam.

Dikukuhkan sejak 13 Januari 2018, LAJ Zona Sorowako masih tetap eksis dan tetap solid dalam memberi dukungan serta support terhadap tim kebanggaan mereka PSM Makassar.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketua LAJ Zona Sorowako, Fahmi Ganing Sansail saat ditemui usai melakukan prosesi pemotongan kue dalam rangkaian anniversary yang ke 3 LAJ Zona Sorowako.

“Sejak berdiri 3 tahun yang lalu, para supporter LAJ Zona Sorowako masih tetap solid dan kita berharap itu terus terjaga demi tim kebanggaan kita PSM Makassar,” ungkap Fahmi.

Rangkaian anniversary yang dijadwalkan bulan januari lalu sempat tertunda hingga hari ini, karena adanya pandemi covid-19, akan tetapi hal tersebut tidak menurunkan semangat para supporter LAJ Zona Sorowako untuk tetap merayakannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi selaku Ketua LAJ Zona Sorowako juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam setahun terakhir kepemimpinannya sebagai Ketua masih banyak kekurangan, dan beberapa kegiatan yang kita rencanakan sempat tertunda akibat pandemi covid-19.

“Ijinkan saya untuk meminta maaf bilamana dalam setahun terakhir saya menjabat sebagai ketua masih banyak kekurangan, serta beberapa kegiatan yang kita rencanakan sempat tertunda akibat pandemi covid-19. Namun saya tetap berharap LAJ Zona Sorowako masih tetap kokoh di usianya yang ke 3,” harapnya.

Perayaan anniversary yang ke 3 LAJ Zona Sorowako malam tadi bertambah, dengan kemenangan mutlak 2-0 tim kebanggaan mereka PSM Makassar saat melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dalam ajang penyisihan grup B Piala Menpora 2021. (*)

Pos terkait