Mengenal Sosok Paslon BAS, Santun Berpolitik dan Penuh Tata Krama

SELAYAR, MATA SULSEL – H. Muh. Basli Ali, Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Nomor 2, pada Pilkada Selayar, Tahun 2020, dalam mengenal lebih dekat, dikenal Bijak, kata katanya santun, sikap dan perbuatannya penuh tata krama dan selalu menghargai orang lain, tanpa memunculkan kekurangan seseorang.

H. Muh. Basli Ali dalam Pilkada berpasangan Calon Wakil Bupati, H. Saiful Arif, juga dikenal, sikap peduli dan merakyat, hal ini juga yang mengantarkan dirinya duduk sebagai Anggota DPRD Kepulauan Selayar selama tiga periode sebelum menjadi Bupati, Periode 2016 – 2021.

Bacaan Lainnya

Penampilannya selalu sederhana, menarik simpatik serta dukungan luas dari berbagai kalangan, hingga putra seorang pensiunan Polri.

Tidak ada yang berubah dari sosok dan kepribadiannya saat  menjabat sebagai Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali malah lebih sederhana dan mudah untuk ditemui, kapan dan dimana saja tanpa membedakan status seseorang, semua dilayani dengan sepenuh hati.

H. Muh. Basli Ali dalam menjalani amanahnya sebagai Bupati dengan penuh energik dan rasa peduli, rutin mengunjugi warga hingga ke polosok-pelosok Desa. pengabdian ikhlasnya semata-mata demi mengejar ketertinggalan daerah dan kesejahteran masyarakatnya.

Pembangunan infrastruktur, dan pemerataan pembangunan antara pulau dan daratan mewarnai kepemimpinannya.

Berbagai harapan, masyarakat Kepulauan Selayar masih menginginkan Basli Ali untuk melanjutkan dan kembali memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar.

H. Muh Basli Ali, dalam Pemilukada 9 Desember yang akan datang memilih berpasangan dengan H. Saiful Arif, S. H. sebagai Calon Wakil Bupati

Sama dengan Basli Ali, sosok Saiful Arif pun dikenal sebagai ulama kharismatik yang sederhana, tunduk dan patuh terhadap nilai agama, luwes dan tutur kata terkadang terselip guyonan yang mengundang canda tawa membuat orang yang ditemuinya merasa santai dan nyaman tanpa sekat dan perbedaan status sosial.

Mantan jurnaslis Saiful Arif juga adalah birokrat sejati, kecerdasan intelektual dan spritualnya memudahkan dirinya memperoleh promosi di berbagai jenjang jabatan struktural seperti Asisten Tata Praja, Kepala Bappeda serta jabatan lainnya.

Pensiun dini dari karir ASN karena ingin fokus melayani masyarakat, H. Saiful Arif kemudian dipercaya oleh masyarakat Selayar menjadi Wakil Bupati Kepulauan Selayar periode 2010 – 2015, dirinya terbilang sukses mendampingi Bupati H. Syahrir Wahab.

Kita semua berdo’a, agar H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif (BAS) sepenuhnya secara bulat di dukung, untuk kembali memimpin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar periode 2020 – 2025, untuk mengabdi dan menjadi pelayan masyarakat.

Ingat, Pada pilkada yang digelar pada 9 Desember 2020, pastikan pilihan kita semua ada pada pasangan Basli Ali – Saiful Arif (BAS) dengan nomor urut. 2 (dua) orang baik pilih yang baik, peduli dan merakyat. (Rizal).

Pos terkait