NH-Aziz Unggul di Survei, Arman: Lukisan Nyata Keinginan Warga

Redaksi
3 Jun 2018 04:31
POLITIK 0 40
2 menit membaca

Makassar, Matasulsel – Sejak peristiwa hebohnya hasil survei yang dilansir CSIS, tidak membuat pasangan nomor urut 1 di Pilgub Sulsel NHAziz terbuai karena posisi unggulnya.

Malahan tetap saja gencar bertatap muka dengan warga dengan proses dialogis yang bertemakan Sul-Sel Baru, Sulawesi Selatan yang lebih baik dan maju dari hari-hari kemarin.

Centre for Strategic and International Studies (CSIS) merupakan survei yang dinilai sangat objektif menakar potensi kemenangan dikarenakan tanpa miliki afiliasi di salah satu kandidat.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Arman Jubir NH-Aziz menjelaskan. “Logikanya adalah Pilkada momentum perubahan, jika itu tentang kebaikan daerah Sul-Sel maka perubahan daerah menjadi lebih baik itu ada di tangan warga Sul-Sel, hasil survey itu (CSIS) adalah lukisan nyata keinginan Warga Sulsel”, ujar Arman, Minggu (03/06/2018).

Pilgub adalah sistem pemilihan suara terbanyak diantara empat pasangan calon, dan akhirnya tinggal Satu yang terpilih sebagai pengemban amanah roda pemerintahan Sulsel.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.