Pasi Intel Kodim 1425 Jeneponto Bersama Anggota Staf Beserta Ibu-Ibu Persit Bagikan Takjil Gratis

Pasi Intel Kodim 1425 Jeneponto Kapten Inf Azis Bersama Anggota Staf Beserta Ibu-Ibu Persit Bagikan Takjil Gratis. (Foto.Ist)

JENEPONTO, MATA SULSEL – Perwira Seksi Intelijen Kodim 1425/Jeneponto Kapten Inf Azis L, S.Sos., bersama anggota stafnya didampingi ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 1425 Jeneponto, berbagi takjil gratis di penghujung bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Kegiatan berbagi takjil ini yang menjadi sasaran adalah masyarakat dan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, yang berlangsung di depan Makodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, Jl. Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa, (18/04/2023).

Bacaan Lainnya

Pasi Intel Kodim Jeneponto, Kapten Inf Azis, disela-sela kegiatan menuturkan kegiatan berbagi adalah program Dandim 1425/Jeneponto, yang merupakan bentuk kepedulian TNI, guna meningkatkan Iman dan Taqwa dan membantu sesama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, tutur Kapten Azis.

Menurutnya, momen ini akan melatih kita untuk selalu bersyukur atas apa yang kita miliki. Selain itu, berbagi bisa dijadikan cara untuk selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

Meskipun berbagi takjil ini sederhana, lanjut Pasi Intel, namun dampaknya sangat besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan berbagi takjil ini mendapat keberkahan dari Allah SWT, pungkas Pasi Intel Kapten Inf Azis.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Diskmonfo

Pos terkait