Mengenal Sosok Sertu Irfan, Tim Peliputan Penerangan TMMD Ke 116 Kodim Jeneponto

Arifuddin Lau
8 Jun 2023 17:11
Kabar TNI 0 93
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Berbagai moment kegiatan pelaksanaan program TMMD ke 116 Kodim 1425 Jeneponto di Lingkungan Kalakkara, Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, tak lupuk dari sorotan camera milik Sertu Irfan.

Sertu Irfan diberikan amanah sebagai Tim peliputan penerangan Kodim 1425 Jeneponto yang kesehariannya memantau perkembangan hingga meliput dan mencari bahan pemberitaan untuk dipublikasikan terkait kegiatan TMMD ke 116 tahun 2023 Kodim 1425 Jeneponto di Kampung Kalakkara, Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Sosok Sertu Irfan yang diberikan amanah sebagai penerangan Kodim 1425 Jeneponto, baginya membutuhkan ketenangan dan ketelitian, dan yang terpenting dukungan dari semua kalangan.

Berbagai kegiatan tak lupuk dari sorotan cameranya, baik kegiatan sasaran fisik naupun sasaran non fisik hingga anjangsana yang dilakukan oleh Tim Satgas TMMD ke 116 wilayah kerja Kodim 1425/Jeneponto.

“Ini merupakan pengalaman baru saya di bidang penerangan Kodim, dan dihadapkan dengan kegiatan progam TMMD, hingga seluruh kegiatan pekerjaan satgas TMMD wajib di liput baik berupa dokumentasi foto maupun video,” tutur Sertu Irfan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.