PDAM Rayakan HUT Ke 38, Tingkatkan Layanan Menuju Jeneponto Smart

JENEPONTO, MATA SULSEL – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jeneponto merayakan hari jadi yang ke-38 tahun, Jumat 20 Agustus 2021.

Tahun ini, PDAM Jeneponto merayakan HUT dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Ulang Tahun PDAM Kabupaten Jeneponto kita tingkatkan Layanan menuju Jeneponto SMART”.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Perayaan HUT PDAM Ke – 38, Leo Senopati mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengingat sejarah perjalanan PDAM Jeneponto dan sebagai bahan evaluasi untuk kinerja seluruh pegawai di tahun-tahun sebelumnya.

“Jadi perayaan HUT PDAM Jeneponto Pertama kita rayakan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan,” ungkapnya pada saat konferensi pers HUT PDAM Kabupaten Jeneponto Ke-38 di IPA Parappa, Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, Jumat (20/8/2021).

Di usia 38 tahun ini manajemen PDAM Jeneponto akan terus berbenah, berupaya tumbuh dalam memberikan pelayanan masyarakat Kabupaten Jeneponto.

Ditempat yang sama Direktur PDAM Jeneponto Junaedi SE mengatakan Dengan momentum HUT PDAM Kabupaten Jeneponto InsyaAllah kami akan terus melakukan perbaikan – perbaikan di seluruh sektor, mohon doakan kami semua untuk mewujudkan hal tersebut.

Lanjut dikatakan oleh Karaeng Ngawing Sapaan Akrab Direktur PDAM Kabupaten Jeneponto bahwa di perayaan HUT PDAM Jeneponto yang Ke-38 ini kami memberikan penghargaan kepada pegawai teladan yang memiliki dedikasi yang tinggi selama bekerja, tutupnya. (**)

 

 

Pos terkait