Peduli Warga, Pemdes Parangmata Bersama Binmas Dan Bhabinsa Kunjungi Warganya Yang Sedang Sakit

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Desa Parangmata Andi Nuraeni SE, bersama Binmas Desa Parangmata dan Desa Parasangang Beru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rizal bersama dengan Plt. Desa Parangmata Andi Nuraeni SE, Babinsa Serda Khasirum dan Kader Kesehatan Desa Parangmata melaksanakan kunjungan ke rumah warganya yang sedang sakit yang berlokasi di Desa Parangmata Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Jumat (6/11/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan sebagai rasa kepedulian sosial terhadap warganya yang sedang sakit dan memberikan sedikit bingkisan.

Bacaan Lainnya

Bripka Rizal disela-sela kunjungannya mendoakan warganya yang sedang mendapat musibah sakit, agar segera pulih kembali seperti sedia kala.

“Kunjungan ini sebagai wujud sosial kami dan memberikan dukungan semangat kepada warganya agar segera sembuh serta pulih seperti sediakala.”tutur Bripka Rizal.

Dalam kesempatan Bhabinkantibmas mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama- sama mematuhi protokol kesehatan agar tetap menggunakan masker, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus Rantai penyebaran Covid 19.”Imbunya.

Terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Galsel mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan personilnya. “Kami selaku pimpinan mengapresiasi langkah Bhabinkamtibmas yang berkunjung kerumah warganya yang sedang sakit, Kepolisian bukan saja hadir memberikan rasa aman tapi polisi harus bisa melayani masyarakatnya serta bisa membantunya.”ucap Kapolsek Galsel.(*).

Pos terkait