Pegadaian Area Makassar 1 Gelar Mini Expo LIKUPADI

Redaksi
22 Sep 2023 11:43
RAGAM 0 51
2 menit membaca

MAKASSAR  – PT. Pegadaian kantor Area Makassar 1 akan melaksanakan kegiatan Mini Expo LIKUPADI (Literasi Keuangan dan Produk Pegadaian) pada tanggal 25 September hingga 30 September 2023, di Atrium Grand Mall Maros Kabupaten Maros.

Hal itu dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan peningkatan pemahaman masyarakat tentang pentingnya literasi keuangan.

“Pegadaian Mini Expo LIKUPADI adalah sebuah kegiatan  dalam  yang akan menampilkan rangkaian acara menarik yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan seputar literasi keuangan dan berbagai produk yang ditawarkan oleh Pegadaian. Acara ini menggabungkan hiburan, edukasi, dan peluang bisnis yang menarik untuk semua pengunjung,” Jelas Deputi Bisnis Area Makassar 1 Ramelan Purnomosidi. 

Ramelan Menambahkan, beragam kegiatan tersebut diselenggarakan pihaknya sebagai upaya menciptakan keuangan inklusif bagi seluruh lapisan dan segmen Masyarakat serta diharapkan bisa merubah kebiasaan masyarakat dari perilaku konsumtif, menjadi gemar investasi.

Selain itu juga memberikan pemahaman mengenai produk ataupun fitur pegadaian yang bisa digunakan oleh masyarakat.

“Literasi keuangan menjadi sangat penting agar masyarakat mampu memilih produk dan layanan keuangan sesuai kemampuan dan kebutuhannya. Sehingga masyarakat tidak terjebak dalam layanan keuangan ilegal dan investasi bodong yang marak terjadi saat ini,” imbuhnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.