Pelajar SMP Negeri 1 Binamu, Hafizh Mujahit Raih Medali Perunggu Di Kejuaraan INKAI Tingkat Provinsi Sulsel

Arifuddin Lau
11 Sep 2023 10:19
HEADLINE 0 42
2 menit membaca

JENEPONTO – Muhammad Hafizh Mujahit saat ini pelajar kelas 1 SMP Negeri 1 Binamu Kabupaten Jeneponto, meraih medali Perunggu pada Kejuaraan Daerah Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023.

Hafizh menyampaikan bahwa dirinya bersama 9 orang tim Jeneponto berhasil membawa nama harum Jeneponto dengan meraih 1 emas dan 4 Perunggu dengan total 5 medali dibawa pulang.

Ketua INKAI Sulawesi Selatan Ir.H.Abd Jalil Razak, membuka secara resmi Kejuaraan Daerah Karate INKAI di Mall GTC Tanjung Bunga Kota Makassar Sulsel. Sabtu, 9/9/2023 sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam Kejuaraan yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 9 s.d 10 September 2023 tersebut, diikuti oleh 650 orang peserta terdiri peserta Karate dari seluruh Cabang dan Dojo Se-Kabupaten Jeneponto.

“Syukur alhamdulillah pada Kejurda INKAI ini juara 3 dan saya meraih medali Perunggu, Terima kasih pelatih Sampai Andi Zulkarnain Nurdin, serta Terima kasih pula atas do’a dari kedua orang tua ku dan bimbingan kepala sekolah SMP Negeri 1 Jeneponto”, ujar M.Hafizh.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.