Pemdes Barammamase Serahkan Rastra BPNT Ke Warga, Binmas Laksanakan Monitoring Dan Pengawasan

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Desa Barammamase kembali membagikan bantuan Rastra BPNT ke warga yang berlokasi di Dusun Kampung Parang Desa Barammamase, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, 15 Oktober 2020.

Bhabinkantibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri B. melakukan pengawasan dan monitoring penyaluran bantuan rastra BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Penyaluran BPNT kepada penerima manfaat, akan disalurkan langsung melalui agen penyalur yang didampingi pendamping dari dinas kementerian sosial terkait.

Bripka Jufri B. selaku Bhabinkantibmas Desa Barammamase dan Mangindara dalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh penerima manfaat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dan tidak berdesak-desakan atau berkerumun demi mencegah penularan covid-19.”imbuh Bhabinkantibmas.

Untuk diketahui, 177 kepala keluarga penerima manfaat yang akan menerima bantuan Rastra BPNT dari Kemensos RI melalui agen penyalur.

Hadir dalam kegiatan penyaluran tersebut, Sekertaris Desa Barammamase, Nurul Magfirah, Bhabinkantibmas Desa Barammamase, Bripka Jufri B dan pendamping dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar.(*).

Pos terkait