Pemdes Kalukubodo Galsel Gelar Musdes Khusus Penetapan Pendataan SDGS Dihadiri Binmas

TAKALAR. MATA SULSEL – Pemerintah Desa Kalukubodo menyelenggarakan Musdes Khusus Penetapan SDGS berlangsung dilaksanakan diwilayah Desa Kalukubodo, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar. Senin 31 Mei 2021.

Binmas Desa Kalukubodo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Dana Satria juga menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Khusus Penetapan Pendataan Sustainable Development Goals (SDGS) Desa Kalukubodo.

Bacaan Lainnya

Musdes yang dihadiri petugas keamanan tersebut bersama Babinsa untuk memonitoring pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses serta tanpa kendala dilapangan.

Bripka Dana Satria selaku Binmas Desa Kalukubodo dalam kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh yang hadir agar bersama-sama ikut berpartisipasi bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, agar berjalan aman dan kondusif.

“Serta kami menghimbau agar masyarakat tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah yang masih dalam situasi pandemi agar tetap menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang guna sebagai upaya untuk mencegah adanya Klaster Baru Penularan Virus Covid-19 atau virus Corona,”Imbunya.

Selain itu juga turut dihadiri oleh Bapak Camat Galesong selatan, H.Syahabuddin, S.Sos.M.kes.(Plt.Kades Kalukubodo), Sekdes Kalukubodo, Muh Sita’, Pendamping Desa Kalukubodo, Hj.Suniati, S.sos., Ketua BPD, Abdullah Dg.Sila dan Para Imdes, Imdus, Kadus, dan Staf Desa Kalukubodo.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar mengatakan bahwa kegiatan petugas keamanan dalam kegiatan yang ada di Desa merupakan tugas Bhabinkamtibmas sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat serta dapat mendukung dan mewujudkan jalannya situasi Kamtibmas yang ada diwilayah Pemerintah Desa dan lingkungan setempat dapat berjalan aman, damai dan kondusif.”terang Kapolsek Galsel.(**).

Pos terkait