Pemerintah Desa Barammamase Kolaborasi Polsek GalSel Melaksanakan Percepatan Vaksinasi ke Masyarakat

TAKALAR. MATA SULSEL – Guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksin Nasional dan guna menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Galesong Selatan Polres Takalar menggelar Gerai Vaksin Presisi, di Kantor Desa Barammamase, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (13/11/2021).

Kapolsek Galesong Selatan IPTU Muh. Ashar saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan Vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ashar menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (Herd Immunity), sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan sudah di vaksin, masyarakat dapat mencegah penyebaran Covid-19,”ujarnya.

Kendati demikian, kata Ashar, masyarakat tetap diminta agar tetap menjalankan aturan Pemerintah untuk tetap menerapkan prokes penularan Virus Covid-19, yaitu dengan 5 M.

Ashar berpesan kepada warga masyarakat, meski sudah menjalani vaksin ke I atau ke II, namun agar terus menerapkan Prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari, dan bagi yang belum Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi yang telah disediakan Pemerintah.

“Mari kita sama-sama dukung percepatan Vaksinasi dan mari sama-sama cegah penyebaran Virus Covid-19 Covid-19,”himbaunya.(**).

Pos terkait