Pemkab Gowa Kenalkan Malino Sebagai Kota Bunga Lewat Fashion Carnaval

Redaksi
15 Jul 2023 22:23
2 menit membaca

GOWA – Hari kedua perhelatan event Beautiful Malino 2023 dirangkaikan kegiatan Fashion Carnaval yang memperlihatkan kekhasan Malino sebagai Kota Bunga yang berlangsung di Jalan Endang, Kelurahan Malini, Kecamatan Tinggimoncong,  Kabupaten Gowa, Sabtu (15/7).

Fashion carnaval ini menampilkan berbagai macam kreasi menarik dari seluruh peserta yang menunjukkan julukan Malino sebagai Kota Bunga.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan fashion carnaval ini merupakan rangkaian dari event Beautiful Malino 2023 yang rutin dilaksanakan setiap perhelatan Beautiful Malino itu sendiri.

“Fashion carnaval ini sebagai pemicu yang dirancang Pemkab Gowa agar terus konsisten menanam bunga sehingga Malino yang dikenal sebagai kota bunga itu bisa terjaga,” ungkapnya.

Memperkenalkan Malino sebagai Kota Bunga kepada masyarakat luas hingga diluar Sulsel adalah impian Bupati Gowa, sehingga hal ini juga dilakukan untuk mempromosikan Tinggimoncong sebagai destinasi wisata yang patut dikunjungi khususnya saat weekend atau akhir pekan.

“Ini merupakan cara kita untuk memperlihatkan bunga-bunga khas yang ada di Malino, bahkan pesertanyapun bukan hanya SKPD dan camat lingkup Pemkab Gowa tapi diikuti juga instansi vertikal seperti Polres, Kodim, PLN, hingga perbankan dan lainnya,” jelas Adnan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.