Perangkat Desa Popo Terima Kunjungan Binmas Polsek Galsel Takalar, Sampaikan Pesan Kamtibmas

TAKALAR, MATA SULSEL – Binmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman Melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Popo, Kecamatan Galesong, Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (28/1/2021).

Dalam kunjungannya, petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya

Bripka Usman dalam kunjungannya menemukan pemuda yang masih belum mematuhi protokol kesehatan. dan kami sesekali memberikan teguran kepada pemuda pemudi karang taruna Desa Popo dimana yang seharusnya menjadi contoh pendisiplinan penggunaan masker dimasa pandemi Covid-19.”tegasnya Bripka Usman.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas kemudian mengajak agar dalam hal itu ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan patuhi 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) serta ikut bersinergi dengan petugas TNI-Polri dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan upaya pencegahan penularan virus corona .”imbuh petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel, mengapresiasi kegiatan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat yang selalu proaktif membangun komunikasi ke pihak pemerintah setempat dalam menghadirkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “serta menyampaikan himbauan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah pusat.”kata Kapolsek Galsel.(**).

Pos terkait