Polres Takalar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Personil Polri

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K.,M.H., melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah Penerimaan Taruna/I Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA. 2021 di Aula 99, Mapolres Takalar, Selasa 13 April 2021.

Kegiatan ini turut dihadiri, Wakapolres Takalar, Kabag Sumda, Perwakilan Panitia, Dinas Dukcapil, Dinas Pendidikan, Depag dan Pengawas External.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan setiap tahapan seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2021 ini mengedepankan prinsip “BETAH” yakni Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan bahwa pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas merupakan komitmen bersama antara panitia penyelenggara pendaftaran dan Calon Taruna/I serta Calon Siswa untuk mengikuti semua tahapan seleksi dengan bersih dan jujur tanpa KKN.

“Kepada Panitia, Calon Taruna/I dan siswa serta orang tua agar tidak melakukan hal-hal yang berlawanan dengan Hukum selama proses seleksi,”tutup Kapolres Takalar.”(**).

Pos terkait