Wujudkan Pelayanan Prima, Personil Polsek Galsel Polres Takalar Berikan Pelayan ke Warga

TAKALAR. MATA SULSEL – Untuk mewujudkan kesuksesan pelayanan prima kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Personil Piket jaga Bripka Kismanto terus memberikan pelayanan ke warga di Mako Polsek Galsel, Jln Karaeng Bonto Marannu, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Selasa 13 April 2021.

Meski bulan puasa, Anggota Personil Polsek Galsel tersebut tetap semangat melakukan tugas rutin setiap hari kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di dua Kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Galesong Selatan dan Kecamatan Galesong.

Bacaan Lainnya

Kali ini Bripka Kismanto memberikan pelayanan pembuatan laporan kehilangan kepada warga dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah dengan memakai masker.

Dia mengatakan bahwa pemberian pelayanan kepada masyarakat merupakan tupoksi selaku anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan juga sebagai instruksi pimpinan agar senantiasa aktif dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.”Kata Kismanto.

Selain itu, kata Kismanto dalam pemberian pelayanan kepada warga di Mako Polsek Galsel kami juga mensosialisasikan Peraturan Bupati Takalar No.25 Tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan Penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pengendalian dan Pencegahan Covid-19 dengan cara memakai masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,”tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa personil Polsek Galsel dijajarannya akan selalu aktif dalam memberikan pelayanan penuh kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar selama Bulan Suci Ramadhan hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat,”ujar Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait