PPS Kelurahan Balang Gelar Rapat Pleno DPSHP Akhir, Ini Hasilnya

Arifuddin Lau
1 Jun 2023 18:44
NEWS 0 80
3 menit membaca

 

JENEPONTO, MATA SULSEL – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilu 2024, di Aula Kantor Kelurahan Balang, Kamis (01/06/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut PPS Balang dan Staf Sekretariat, Lurah Balang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Balang, Divisi Sosialisasi dan Pengembangan SDM PPK Binamu, Ketua Panwascam Binamu, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Balang, beberapa Perwakilan Partai Politik Tingkat Kecamatan/Kelurahan, dan para Kepala Lingkungan se- Kelurahan Balang.

Ketua PPS Balang Hartono Karim, SE, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang telah hadir memenuhi undangan kami, tidak lupa pula kami sampaikan ucapan terima kasih kepada anggota PPS dan Staf Sekretariat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan secara ekstra, sehingga PPS dapat melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP Akhir di Tingkat Kelurahan.

“Dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim, Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir di Tingkat Kelurahan, saya buka dan dinyatakan terbuka untuk umum,” kata Ketua PPS Balang Hartono membuka secara resmi.

Kemudian Ahmad Mauludy, SE selaku Anggota PPS (Divisi Data, Perencanaan dan Informasi) membacakan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Umum Tahun 2024.

Ahmad menyampaikan bahwa jumlah TPS di Kelurahan Balang sebanyak 14 TPS, Pemilih Aktif 3.900, Pemilih Baru 10, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 18, Perbaikan Data Pemilih 12 dan Pemilih Potensial Non KTP-EL sebanyak 38 orang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.