Produk Terbaru Bukit Baruga Curi Perhatian Ratusan Agent Property

Redaksi
24 Jun 2023 17:30
3 menit membaca

MAKASSAR – Bukit Baruga resmi mengenalkan produk terbarunya kepada sejumlah principal agent property yang ada di Makassar.

Ratusan agent property begitu antusias menghadiri pengenalan produk tersebut di outdoor area Timur Resto, Nipah Park pada Sabtu, 24 Juni.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan produk terbaru ini terinspirasi dari sebuah bunga melati yang memiliki makna kesucian, kebahagiaan, rendah hati, lembut dan bersahaja.

“Produk terbaru yang akan kita kenalkan kepada publik saat ini yaitu klaster Jasmine Residence. Keunggulan dari Jasmine Residence terletak pada konsep arsitekturnya. Mengusung konsep  Tropis Modern dengan pendekatan Luxury Classic, memberikan kesan mewah dan elegan untuk semua orang,” ungkapnya. 

Pria yang akrab disapa Olan ini merincikan, klaster Jasmine Residence ini memiliki dua tipe dengan masing-masing memiliki luas tanah dan luas bangunan yang terbesar.

Tipe pertamanya yaitu Tipe Primrose dan tipe yang kedua yaitu Tipe Casablanca. 

“Tipe Primrose sendiri memiliki luas tanah (LT)  98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. Sedangkan untuk Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2 . Kedua tipe tersebut merupakan rumah bertingkat 3 lantai dilengkapi dengan sistem smart door lock serta memiliki sirkulasi udara yang baik dan lancar,” urai Olan. 

Klaster Jasmine, lanjut Olan, akan segera dikenalkan kepada publik secara bertahap.

“Pertama, kita kenalkan dulu kepada principal agent property. Kemudian dilanjutkan dengan Pre – Launching pada pekan depan di awal bulan Juli di Main Atrium Mal Ratu Indah (MaRI). Setelah itu, baru Grand Launching unitnya di kawasan Bukit Baruga pada akhir Juli nanti,” lanjutnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.