Prof Bj Habibie Meninggal Dunia, Bupati Takalar Ikut Prihatin Dan Berbelasungkawa

Takalar, Matasulsel – Pemerintah Kabupaten Takalar yakni Bupati Takalar H.Syamsari, S.PT.,MM juga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Presiden RI Ke 3 ialah Prof.Dr.H.Bj.Habibie.(12/9).

Kita ketahui bersama bahwa semua manusia akan merasakan dan mengalami yang namanya kematian. Dimana dalam setiap manusia bisa meninggal dunia yang biasanya disebabkan dari berbagai faktor seperti penyakit ataupun faktor usia dan sudah kodrat takdir Allah.

Bacaan Lainnya

Prof Habibie, sempat kondisi kesehatannya menurun bahkan suhu tubuh Habibie mengalami demam selama beberapa hari, yang diduga, Habibie kelelahan sehari sebelum dirawat di RS.

Mantan Presiden RI Ke 3 ini wafat diketahui karena sakit yang didiagnosa mengalami penyakit infeksi bakteri dan gangguan jantung hingga ke otaknya.

Bacharuddin Jusuf Habibie telah dirawat sejak 1 September 2019 di RSPAD Gatot Soebroto dan pada tanggal 11 September 2019 beliau telah menghembuskan nafas terakhirnya dan akhirnya meninggal dunia untuk dipanggil menghadap oleh sang pencipta alam semesta ini yaitu Allah SWT.

Sebelum berpulang, Habibie ditangani 44 dokter yang tergabung dalam tim dokter kepresidenan. Mereka merupakan para dokter spesialis dari berbagai bidang, dari ahli jantung dan otak.”

Bupati Takalar juga mengucapkan ikut berbelasungkawa dan prihatin atas wafatnya Prof Habibie, beliau ini adalah sosok pahlawan indonesia yang terbaik di zamannya.

H.Syamsari menambahkan, bahwa semoga anak beserta seluruh keluarganya agar selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang dialami, mudah – mudahan jasad Almarhum Prof Habibie diterima disisi Allah SWT..Amin.”harapnya Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM.(R).

Pos terkait