Program Peduli Rakyat, Kepala Dusun Karama Selatan Desa Aeng Batu-Batu Berbagi Bantuan Sembako

TAKALAR, MATASULSEL | Kepala Dusun Karama Selatan Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong, Utara Kabupaten Takalar melaksanakan Program SM Peduli Rakyat lewat pembagian sembako ke warganya. (Jumat, 1/1/2021)

Program pembagian sembako tersebut sudah 3 kali dilaksanakan selama menjadi kepala dusun yang merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga terkhusus di Dusun Karama Selatan.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan inisiatif saya sendiri yang sumber dananya saya ambil dari sebagian gaji yang saya terima untuk disisipkan dalam program ini dan alhamdulillah selama menjadi kepala dusun program ini sudah 3 kali terlaksana sebagai upaya membantu meringankan beban warga di masa pandemi,”jelas Syarifuddin Muncul Kepala Dusun Karama Selatan. Hadir pula dalam kegiatan pembagian sembako di antaranya Babinkamtibmas serta Babinsa Desa Aeng Batu-Batu.

Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu pada kesempatan itu menyampaikan apresisasinya terhadap Program Kepala Dusun Karama Selatan dan berharap kegiatan ini bisa menjadi percontohan terhadap dusun-dusun yang lain serta menghimbau pesan-pesan protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat semakin meningkatnya angka Covid 19.(**).

Pos terkait