Primaya IVF Hadir di Makassar

Redaksi
12 Mar 2023 19:05
Berita 0 103
3 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Primaya IVF Makassar kembali hadir melayani masyarakat yang memerlukan layanan fertilitas baik yang berasal dari Kota Makassar maupun Sulawesi Selatan pada umumnya.

Diketahui setelah sebelumnya sejak bulan Desember 2022 yang lalu, Primaya IVF mengumumkan sedang melakukan renovasi besar-besaran terhadap sarana layanan IVF yang berlokasi di tempat yang sama yaitu Primaya Hospital Makassar lantai 9, JI. Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Selanjutnya Primaya IVF juga memutuskan untuk mengoperasikan layanan fertilitas secara mandiri, dengan menggunakan bendera Primaya IVF Makassar, di bawah naungan PT Anugerah Bangsa Indonesia.

Direktur Utama PT. Anugerah Bangsa Indonesia, Ade Gustian Yuwono mengatakan bahwa selama 5 tahun terakhir Klinik IVF di Rumah Sakit Primaya Makassar, yang di saat awal berdirinya bekerja sama dengan operator IVF lain, telah melayani lebih dari 4.000 pasien.

Dimana lebih dari 1,500 di antaranya telah terkonversi menjadi Cycles IVF hingga saat ini.

“Saat ini kami telah melakukan peningkatan fasilitas maupun kapasitas Klinik Primaya IVF, dilengkapi dengan teknologi terbaru dan tim dokter yang ahli di bidang fertilitas, tujuan kami untuk dapat melayani lebih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan bayi tabung,” ucapnya.

Kata Ade, setelah relaunching fasilitas baru ini, Primaya IVF Makassar diproyeksikan dapat melayani 2000 pasien peserta program fertilitas setiap tahunnya.

Dimana 500 cycles di antaranya merupakan program bayi tabung atau IVF, dan tingkat keberhasilan atau pregnancy rate yang dituju di atas 50%.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.