PT Vale Libatkan Pekerja Lokal Bangun Proyek Instalasi Air Bersih dan Jembatan Lampesue

Redaksi
26 Sep 2023 17:27
NEWS 0 43
2 menit membaca

LUWU TIMUR  – PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) meresmikan proyek infrastruktur untuk menunjang kebutuhan esensial masyarakat, yakni jaringan air bersih dan jembatan.

Bersama Tripika Kecamatan Towuti, dan Pemerintah Desa Mahalona, manajemen PT Vale meletakkan batu pertama Proyek Instalasi Air Bersih Mahalona dan Jembatan Lampesue.

Seremoni berlangsung di Desa Mahalona, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Senin (25/09/2023).

Pada seremoni tersebut, manajemen PT Vale diwakili oleh Acting Chief Technology Officer (CTO) PT Vale Jinan Syakir, didampingi jajaran manajemen PT Vale lainya.

Sementara, dari pemangku kepentingan, hadir Kepala Desa Towuti Russa, Kapolsek Towuti Iptu Suhardi, unsur TNI, tokoh masyarakat dan pemuda Desa Mahalona.

Setengah tenaga kerja dari dua proyek ini merupakan talenta lokal Desa Mahalona.

Jinan Syakir mengatakan, pembangunan kedua proyek diharapkan memberikan kesempatan untuk menambah pengalaman bagi talenta lokal di Desa Mahalona.

Guna menyiapkan pengerjaan proyek ini, total 200 pekerja telah menjalani pelatihan sesuai standar keselamatan dan kesehatan kerja (K3) PT Vale.

“Sebanyak 100 orang tenaga kerja itu dari Desa Mahalona. Semoga ini menjadi titik awal kemajuan dan keberkahan bagi kita semua,” lanjut Jinan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.