Pelindo Regional 4 Serahkan Mobil Ambulans ke Kejati Sulsel

Redaksi
30 Nov 2023 16:23
NEWS 0 38
2 menit membaca

MAKASSAR – 1 unit mobil ambulans diserahkan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Persero melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk klinik kesehatan di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Bantuan berupa 1 unit mobil ambulans tersebut diserahkan Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4, Basri Alam kepada Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Sulsel, Nur Asiah, disaksikan langsung Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Rabu (29/11/2023).

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian Pelindo kepada klinik kesehatan yang ada di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel.

“Hari ini adalah hari yang penuh berkah. Terima kasih atas kepedulian Pelindo kepada Kejati Sulsel. Ini adalah suatu bentuk kolaborasi yang baik karena barang yang diserahkan sangat penting bagi klinik yang ada di Kejati Sulsel,” ujar Leonard Eben Ezer.

Menurut dia, mobil ambulans yang diserahkan Pelindo Regional 4 sangat penting untuk menunjang aktivitas klinik kesehatan yang terletak di halaman Kantor Kejati Sulsel.

“Hampir semua Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia memiliki klinik kesehatan, termasuk di Sulsel,” katanya.

Melalui bantuan 1 unit mobil ambulans kata Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Pelindo sudah mendukung tugas dan fungsi Kejati.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.