Puskesmas Sanrobone Distribusikan Vaksin Covid-19, Personil Polsek Mapsu Lakukan Pengawalan

TAKALAR, MATA SULSEL – Personil Polsek Mappakasunggu lakukan Pengawalan Distribusi Vaksin Covid-19 (Sinovac) ke Puskesmas Mappakasunggu, Puskesmas Kepulauan Tanakeke dan Puskesmas Sanrobone, Minggu (31/01/2021).

Dalam pengawalan dan pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Mappakasunggu dipimpin oleh Bripka Hasanuddin Anggota Unit Intelkam Polsek Mappakasunggu beserta Personil lainnya melakukan pengawalan dari gudang Farmasi Kabupaten Takalar ketiga Puskesmas melalui jalur darat.

Bacaan Lainnya

Adapun Vaksin Covid – 19 (Sinovac) 2021 yang di distribusikan dari Gudang Farmasi Kabupaten Takalar kepada Tenaga Medis Puskesmas nantinya diperuntuhkan oleh tenaga Medis yang dijadwalkan akan melakukan Vaksinasi.

”Pengawalan serta pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 merupakan sebagai bentuk pelayanan pihak Kepolisian, guna menjamin keamanan Vaksin sampai pada tujuan dengan aman,”jelas Bripka Hasanuddin Personil Polsek Mappakasunggu.

Selain itu pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Mappakasunggu, Puskesmas Kepulauan Tanakeke dan Puskesmas Sanrobone agar mengantisipasi terkait adanya vaksinisasi yang nantinya selain kepada tenaga medis juga vaksinasi terhadap masyarakat.

“Pihak Puskesmas juga membantu mensosialisasikan vaksin kepada masyarakat sehingga nantinya pada saat melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat bisa berjalan dengan baik,”harapnya.(**).

Pos terkait