Real Estate Indonesia Optimis Capai Target Traksaksi Rp150 Milyar

Redaksi
8 Mar 2023 23:12
3 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM -Real Estate Indonesia (REI) Sulsel bersama PT Debindo Mega Promo kembali akan melakukan pameran properti Ekspo REI 2023 bertabur promo dan kemudahan lainnya hanya di Mall Ratu Indah (MaRI), Rabu (8/3).

Debindo menghadirkan 42 booth dalam pameran ini dan dijadwalkan akan berlangsung pada 8-12 Maret mendatang.

Kemudahan yang diberikan kali ini sangat berbeda dari pameran pada umumnya,  pasalnya pembeli bisa langsung melakukan akad.

Wakil Ketua Bidang Pameran dan Promosi REI Sulsel, Alfred mengatakan Expo REI kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Jika bisanya hanya properti, sekarang juga diikuti pameran otomotif dan material building.

“Diikuti sebanyak 4 bank yakni; BTN, Mandiri, BSI, dan BNI tentunya dengan berbagai penawaran kemudahan,” katanya saat jumpa pers di MaRI.

Alfred menambahkan, Expo REI ini menghadirkan ragam kemudahan untuk memiliki rumah.

Mulai dari suguhan promo, seperti DP nol persen, fasilitas free kanopi dan AC, free biaya akad, hingga tanda jadi dengan Rp65 ribu saja juga dilaksanakan untuk mempercepat proses akad.

“Jadi mulai dari tanda jadi, DP, hingga akad itu bisa dilakukan pada hari yang sama di masa pameran,” kata Alfred.

Expo REI ini diharapkan bisa menarik pembeli dan target 150 miliar transaksi selama pameran. Target ini diyakini bisa tercapai karena pada Expo REI 2022, transaksi mencapai Rp100 miliar.

Ketua REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, dengan kondisi ekonomi yang makin baik, target Rp150 miliar ini sangat optimis bisa dicapai. Termasuk target 25 ribu unit diyakini bisa terjual di tahun ini.

“Di mana tadi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) minta 100 unit tapi kita bilang terlalu berat dengan SDM kita. Kita hanya 25 ribu unit saja dan kita optimis bisa capai di 2023 ini,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.