Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar Bersihkan Pantai LJelang Multilateral Naval Exercise Komodo 2023

Mata Sulsel
6 Jun 2023 14:23
2 menit membaca

MAKASSAR- Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Makassar bersama seluruh petugas kebersihan Kota Makassar melaksanakan kegiatan pembersihan kawasan Pantai Losari Pagi ini di Anjungan City of Makassar Pantai Losari, Jumat (2/6/2023)

Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan Kota Makassar yang akan menjadi tuan rumah Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juni mendatang.

Pembersihan kawasan Pantai Losari merupakan langkah penting dalam menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan sekaligus memberikan kesan yang positif kepada para tamu dari berbagai negara yang akan menghadiri acara MNEK 2023. Dalam persiapan menjelang acara ini, Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar dan petugas kebersihan Kota Makassar bekerja sama secara intensif untuk menjadikan Pantai Losari menjadi kawasan yang bersih dan rapi.

Dalam kegiatan pembersihan tersebut, Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar dan petugas kebersihan Kota Makassar melakukan berbagai tugas seperti membersihkan sampah, menyapu, dan mengecek kebersihan seluruh area di sekitar Pantai Losari. Mereka bekerja dengan penuh dedikasi dan semangat untuk memastikan kawasan tersebut dalam kondisi yang optimal.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.