Semen Tonasa Raih Penghargaan Kontribusi Pajak Tertinggi Tahun 2022

Redaksi
12 Feb 2023 20:43
Berita 0 35
2 menit membaca

PANGKEP – Sebagai salah satu industri besar di Indonesia Timur khususnya di Sulawesi Selatan, Semen Tonasa senantiasa berupaya meningkatkan kontribusinya kepada Negara melalui pajak.

Atas dasar itulah, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara, memberikan penghargaan kepada perusahaan persemenan tertua di Indonesia Timur ini dengan penghargaan dalam Tax Gathering 2023 bertempat di Hotel Claro Makassar, Rabu 8 Februari 2023.

Dalam kegiatan yang mengusung tema Gala Dinner with Tax Payer ini, Semen Tonasa diganjar penghargaan atas kontribusinya membayar PPh dan PPN dengan kategori Kontribusi Tertinggi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Sulselbartra Arridel Mindra dan diterima langsung Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Anis.

Turut hadir pada kegiatan ini Menteri Pertanian periode 2014-2019 Andi Amran Sulaiman, Sekda Provinsi Sulawesi Selatan Andi Aslam Patonangi yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Kepala BPKPD Provinsi Sulawesi Barat Amujib yang mewakili Gubernur Sulawesi Barat, serta Kepala BPKPD Provinsi Sulawesi Tenggara Muhammad Ilyas Abibu yang mewakili Gubernur Sulawesi Tenggara.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.