Serap Aspirasi, Anggota DPRD Jeneponto Muh Anshar Laksanakan Reses

JENEPONTO, MATA SULSEL – Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Dapil Binamu dan Turatea dari Fraksi PKB Muh Anshar, melaksanakan reses Tahap II, Rabu (24/8/2022).

Reses tersebut berlangsung
di Lingkungan Kunjungmange Barat, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto dan didampingi oleh beberapa staf DPRD sebanyak 6 orang.

Bacaan Lainnya

Kemudian dihadiri oleh beberapa tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dan warga yang hadir kurang lebih 100 orang dan turut hadir juga perwakilan dari Dinas Pertanian.

Imran dari pihak pertanian dalam sambutannya menyambut baik atas kedatangan anggota dewan Muh. Anshar Kr. Tinggi, di Lingkungan Kunjungmange, Kelurahan Sidenre, karena apa yang pernah dijanjikan waktu reses yang lalu sudah ada yang terealisasi termasuk pompa air sudah dibuktikan.

Sementara anggota DPRD Jeneponto Muh Anshar menyampaikan apresiasi atas sambutan masyarakat Kunjungmange dan mengajak masyarakat untuk mengusulkan apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Adapun anggota masyarakat atas nama Karaeng Tiro mengusulkan pembuatan drainase di Lingkungan Kunjungmange, pengadaan bibit rumput laut dan alat-alat lainnya agar supaya ditambah volumenya. Kemudian pengadaan bibit bisi 18 atau bibit sumo, dan pengadaan mesin jahit.

Kemudian Muh Anshar menanggapi bahwa untuk tahun 2023 nanti akan disalurkan satu kelompok untuk bibit bisi 18, pertukangan, pompa cas dan mesin jahit sebanyak 2 buah. Untuk Turatea yakni 3 kelompok bisi 18 termasuk Sidenre, pungkasnya. (*)

Pos terkait