Anggota DPRD Jeneponto Dari Partai Nasdem Lakukan Reses

JENEPONTO, MATA SULSEL – Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dapil 1 Binamu-Turatea Ir. Abdul Malik banjir aspirasi dari masyarakat, reses tersebut berlangsung di kediaman Lukman Lira di lingkungan Bila Bilaya, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (24/08/2022).

Dalam sambutannya, mantan Kadis PUPR Jeneponto tersebut memberikan ruang untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kebutuhan yang bisa di perjuangkan di daerah pemilihannya Binamu-Turatea.

Bacaan Lainnya

“Di tempat ini Kami ingin menyerap aspirasi masrakat, oleh karena itu saya memberikan ruang agar masyarakat menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan di sektor pembangun serta bantuan pengadaan alat pertanian dan perikanan,”ujar Abd Malik.

Reses tersebut di hadiri oleh pemerintah setempat serta beberapa tokoh masyarakat dan internal simpatisan serta pendamping reses dari DPRD Kabupaten Jeneponto.

Sementara salah satu peserta reses dari perwakilan masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait dengan beberapa kebutuhan kelompok nelayan yang ada di daerah pesisir laut

“Maaf pak dan saya berterima kasih sedianya saya di beri kesempatan untuk menyampaikan kebutuhan kami sebagai masyarakat nelayan,termasuk tali temali,pancing dan juga bantuan perahu agar kami bisa di fasilitasi” ujarnya.

Nada serupa pun di sampaikan oleh Amir Daeng Rewa salah satu masyarakat dusun Munte, Kecamatan Turatea yang turut hadir dalam reses tersebut agar dirinya pun bisa di fasilitasi bibit jagung dan juga mesin alsintan.

”Kami perwakilan masyarakat Desa Bontomatene agar kami juga di fasilitasi mesin alkon, hensprayer dan juga bibit jagung kuning pak, karena kami jarang dapat bantuan bantuan tersebut, pungkas Amir Dewa.

Setelah beberapa masyarakat menyuarakan kebutuhannya,dalam reses tersebut dengan sigap Abdul Malik langsung mengomentari aspirasi masyarakat tersebut.

“Insya Allah saya akan berupaya semaksimal mungkin semoga tahun 2023 mendatang semua kebutuhan atau permintaan bapak bisa terpenuhi,”ujar Abd Malik. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait