Tak Suka Berbohong Alasan Pendukung NA-ASS di Wajo Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

Abil
3 Apr 2018 16:24
POLITIK 0 32
2 menit membaca

Wajo, Matasulsel – Satu lagi pendukung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) mengalihkan dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar pasca-debat kandidat tahap pertama.

Kali ini yang menyatakan sikap berada dibarisan usungan koalisi rakyat itu, yakni Musliming. Tokoh masyarakat di Sajoangin, Kabupaten Wajo itu, terakhir tercatat sebagai salah satu koordinator kecamatan.

Ia memberi dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, karena meyakini pasangan ini tak suka membohongi rakyat, atau lain di mulut lain di perbuatan. Baginya, Sulsel membutuhkan pemimpin berkomitmen.

“Alhamdulillah, beliau tadi menyatakan memberi dukungan dan siap bersama untuk memenangkan Ichsan YL-Cakka di Wajo,” terang Tim Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Wajo, Haji Abidin, Selasa (3/4/2018).

Selain memberi dukungan, Musliming juga langsung mengenakan baju bergambar Ichsan YL-Cakka sembari menaikkan empat jarinya sebagai simbol nomor urut 4 pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.